Bursa Transfer

Merasa Tak Puas, Frank Lampard Bakal Buang Dua Gelandang Chelsea?

Minggu, 4 Agustus 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Frank Lampard kabarnya akan membuang dua gelandang Chelsea yang dianggapnya kurang berkembang. Matthew Ashton - AMA/Getty Images. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Frank Lampard kabarnya akan membuang dua gelandang Chelsea yang dianggapnya kurang berkembang. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan bakal menjual dua gelandangnya, Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater, karena performanya yang tak kunjung meningkat.

Bakayoko dan Danny Drinkwater dibawa oleh Lampard untuk mengisi skuat Chelsea di laga tur pramusim mereka. Lampard pun sudah memberikan kesempatan bagi dua pemain ini.

Akan tetapi, menurut mantan manajer Derby County tersebut, keduanya tak kunjung mengalami peningkatan performa. Sehingga dalam laga uji coba melawan Borussia Monchengladbach, Sabtu (03/08/29), dua pemain itu dicoret dari skuat The Blues.

Dilansir dari Metro Sports, Lampard pun berpikir untuk melego duo gelandangnya tersebut agar surplus keuangan Chelsea semakin membaik.

Chelsea pun membuka pintu untuk tawaran yang datang dari klub sepak bola lain. The Blues bahkan akan menerima tawaran baik itu membeli secara permanen atau dengan peminjaman.

Namun sayang, Bakayoko dan Drinkwater sendiri saat ini sepi peminat. Padahal, Chelsea membeli kedua pemain itu saat mereka berada di masa jayanya.

Chelsea memboyong Bakayoko dari AS Monaco pada 2017 silam. Tapi, pemain sepak bola asal Prancis itu hanya bermain sebanyak 29 kali di Liga Primer Inggris dan kemudian dipinjamkan ke AC Milan.

Drinkwater malah lebih parah lagi, berhasil membawa Leicester City meraih juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah juga melempem ketika diboyong ke Stamford Bridge pada 2016 lalu.

Pemain berusia 29 tahun ini tidak bisa menembus skuat utama Chelsea. Bahkan, musim 2018/19 saat Chelsea dilatih Maurizio Sarri, Drinkwater hanya bermain satu kali, itu pun di ajang Community Shield.