Liga Inggris

Tak Hanya Eks AC Milan, Chelsea Juga Bakal Buang Tandem N'Golo Kante

Minggu, 28 Juli 2019 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Tak hanya Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater juga menjadi salah satu nama yang bakal disingkirkan Chelsea dari skuat utama setelah tampil buruk selama menjalani tur pramusim Copyright: © Getty Images
Tak hanya Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater juga menjadi salah satu nama yang bakal disingkirkan Chelsea dari skuat utama setelah tampil buruk selama menjalani tur pramusim

INDOSPORT.COM - Usai menjalani tur pramusim, Frank Lampard mengevaluasi setiap pemain dan nama eks AC Milan, Tiemoue Bakayoko, dan Danny Drinkwater dikabarkan akan menjadi pemain yang tersisih dari Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, kedua pemain tersebut akan dilego karena performa mereka tidak memenuhi ekspektasi sang pelatih. Penilaian tersebut muncul setelah melihat penampilan Bakayoko dan Drinkwater dalam empat pertandingan pramusim Chelsea.

Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko akan menjadi korban penumpukan gelandang Chelsea. Sejak didatangkan, keduanya memang tak mampu membuat baik jajaran pelatih maupun fans terpesona dengan aksinya.

Bakayoko sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017 lalu hanya bertahan semusim di bawah asuhan Antonio Conte sebelum dipinjamkan ke AC Milan (2018/19). Meski tampil apik di Italia, namun namanya tetap diprediksi akan kesulitan beradaptasi di Inggris.

Drinkwater sendiri didatangkan pada tahun yang sama dengan Bakayoko dari Leicester City. Kesolidannya dengan N'Golo Kante di lini tengah The Foxes membuat Chelsea meminangnya, namun nasib buruk menimpanya yang hanya menjadi ban serep.

Keduanya memang dirumorkan akan hengkang dari Stamford Bridge, khusus Tiemoue Bakayoko sendiri diminati Paris Saint-Germain. Sementara itu, masa depan Danny Drinkwater hingga kini masih terkatung-katung karena minimnya klub peminat.