Liga Indonesia

Gagal Juara, Bos Persija Meminta Maaf kepada Masyarakat Jakarta

Rabu, 7 Agustus 2019 02:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia saat bertandang ke Makassar. Tim Macan Kemayoran ditaklukkan 0-2 oleh tuan rumah PSM Makassar.

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Persija menantang PSM Makassar dalam leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia. Sayang, Persija yang sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama gagal menjadi juara.

Sebab pada pertemuan kedua, Persija takluk dengan skor 0-2. Hasil ini membuat Persija Jakarta kalah dengan agregat 1-2 atas Juku Eja.

Dengan gagal menjadi juara, Persija Jakarta melontarkan permintaan maaf. Diutarakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus bahwa dia dan pemain meminta maaf sebesaar-besarnya.

"Pertama saya mohon maaf kepada masyarakat Jakarta. Pemain sudah berjuang habis-habisan, tapi tidak bisa keluar dari tekanan," ucap Ferry ketika ditemui INDOSPORT di Makassar.

Ferry menambahkan, bahwa laga tadi memang tidak mudah untuk penggawa Persija. Namun meski begitu ia meminta pemain Persija segera melupakan hasil itu dan segera menatap laga di depan yakni bersaing di Liga 1 2019.

"Ini sepak bola, partai terakhir sangat sulit bagi kita. Tapi manajemen dan pelatih sudah bertekad melupakan hasil ini dan fokus membawa tim ke peringkat atas Liga 1," tukas Ferry.

Seperti diketahui, Persija Jakarta hingga saat ini masih terpaku di papan bawah. Ismed Sofyan dan kolega berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.