Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari ini: Persita Tangerang Jumpa Babel United

Rabu, 7 Agustus 2019 08:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: © Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2019, Rabu (7/8/19), hari ini memanggungkan duel Babel United versus Persita Tangerang di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, sore nanti akan memainkan sejumlah laga lanjutan pekan ke-10, salah satunya Babel United vs Persita Tangerang.

Babel United akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti. Bermain di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, kubu tuan rumah tampak memiliki modal lebih apik dari Persita Tangerang.

Babel United belum sama sekali tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhirnya. Bahkan dari keempat laga itu, tiga di antaranya berhasil dihiasi dengan kemenangan, sedangkan satu sisanya berakhir imbang.

Kondisi Babel United tersebut begitu kontras dengan yang dialami Persita Tangerang. Dalam empat laga terakhir, pasukan Widodo C. Putro hanya bisa meraup dua poin, hasil dua kali imbang, dan dua kekalahan.

Selain laga Babel United vs Persita Tangerang, para pecinta sepak bola nasional juga bisa menikmati pertandingan PSPS Riau vs Perserang Serang. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Kaharuddin Nasution.

Perserang yang bertindak sebagai tim tamu punya rekor lebih apik ketimbang PSPS. Perserang Serang dalam empat laga terakhir, mampu meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sementara PSPS Riau, hanya bisa meraih satu kemenangan saja di empat laga terakhir. Tiga sisanya bahkan hanya dihiasi dengan sekali imbang dan dua kekalahan.

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019, Rabu (7/8/19):

15.30 WIB - Babel United vs Persita Tangerang, Stadion Depati Amir. 

15.30 WIB - PSPS Riau vs Perserang Serang, Stadion Kaharuddin Nasution.