Liga Inggris

Manchester City Resmi Datangkan Penyerang Korea Selatan

Rabu, 7 Agustus 2019 19:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola wanita Manchester City resmi mendapatkan penyerang Timnas Korea Selatan, Lee Geum-min. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola wanita Manchester City resmi mendapatkan penyerang Timnas Korea Selatan, Lee Geum-min.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola wanita Manchester City resmi mendapatkan penyerang Timnas Korea Selatan, Lee Geum-min. Pemain berusia 25 tahun diboyong dari klub Gyeongju KHNP.

Geum-min mendandatangani kontrak selama dua tahun bersama Manchester City. Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada mantan rekan setim dan manajer yang telah mendukung kariernya selama di Gyeongju KHNP.

“Untuk rekan setim, pelatih, manajer, dan semua pendukung yang terlibat, saya ingin diingat sebagai pemain yang baik,” kata Lee Geum-min melalui laman resmi Manchester City.

Setelah resmi direkrut Manchester City, Lee Geum-min mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dan akan bekerja keras guna memberikan permainan terbaik.

“Saya sangat bangga bisa di sini. Nama Manchester City sangat menarik bagi saya dan saya ingin mendapatkan pengalaman bermain di kompetisi Liga Inggris,” ujar Geum-min.

Nick Cushing selaku manajer tim wanita Manchester City mengaku senang bisa mendatangkan pemain berkualitas seperti Geum-min.

“Sebelumnya, kami tertarik untuk merekrut pemain asli Inggris atau Eropa. Namun kami ingin mendatangkan pemain menyerang yang bisa memberi tambahan kekuatan dengan bakatnya,” tutur Cushing.

Lee Geum-min sendiri merupakan salah satu pemain bintang di Timnas Wanita Korea Selatan. Ia turut membela negaranya di ajang Piala Dunia Wanita 2019 yang digelar di Prancis.

Meski gagal membawa Negeri Ginseng melangkah jauh di Piala Dunia Wanita 2019, penampilan Lee Geum-min tetap mampu memikat Manchester City. Sejak membela Timnas Wanita Korea Selatan dari tahun 2013 hingga saat ini, Geum-min mencatatkan 16 gol dalam 54 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%