Liga Italia

Inter Milan Resmi Datangkan Lima Pemain Baru untuk Musim 2019/20

Jumat, 2 Agustus 2019 15:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola wanita milik Inter Milan baru saja meresmikan kedatangan lima pemain baru untuk mengarungi kompetisi Serie A Wanita musim 2019/20 mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola wanita milik Inter Milan baru saja meresmikan kedatangan lima pemain baru untuk mengarungi kompetisi Serie A Wanita musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola wanita milik Inter Milan baru saja meresmikan kedatangan lima pemain baru untuk mengarungi kompetisi Serie A Wanita musim 2019/20 mendatang.

Kelima penggawa anyar Inter Milan Wanita itu adalah Julie Martine Debever (Prancis), Anna Emilia Auvinen (Finlandia), Eva Bartonova (Republik Ceko), Andreia Alexandra Norton (Portugal), dan Ella Van Kerkhoven (Belgia).

Lima pemain baru Inter Milan Wanita itu didatangkan dari lima klub berbeda. Debever diboyong dari Guingamp, Auvinen dari HJK Helsinki, Bartonova dari Slavia Praha, Andreia Alexandra dari SC Sand, dan Van Kerkhoven yang diboyong dari Anderlecht.

Julie Martine Debever dan Anna Emilia Auvinen merupakan pemain belakang. Sementara Eva Bartonova dan Ella Van Kerkhoven adalah pemain tengah. Sedangkan Andreia Alexandra Norton yang seorang penyerang akan menjadi andalan baru Inter Milan Wanita di sektor depan.

Bergabungnya lima pemain baru dipastikan bakal menambah kekuatan tim asuhan Attilio Sorbi dalam menyongsong musim baru kompetisi sepak bola wanita Serie A Italia. Kedatangan lima penggawa baru tersebut membuat Inter Milan Wanita kini berkekuatan 24 pemain.

Klub sepak bola Inter Milan Wanita sendiri dibentuk pada tahun 2018 lalu, setelah manajemen Si Biru Hitam sepakat mengakuisisi klub ASD Femminile Inter Milano.

Sebelum memiliki klub sepak bola wanita di level senior, Inter Milan hanya punya klub sepak bola wanita di usia muda saja. Setelah membentuk tim level senior, mereka kemudian mengikuti kompetisi Serie B pada musim 2018/19.

Musim lalu, Inter Milan Wanita berhasil menjuarai kompetisi Serie B dan berhak promosi ke Serie A yang merupakan level tertinggi dalam kompetisi sepak bola wanita di Italia.