Liga Indonesia

3 Bek yang Bisa Angkat Prestasi Persija di Liga 1 2019

Kamis, 8 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

Persija Jakarta saat ini terpuruk di posisi ke-17 atau dua terbawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 7 poin dari 8 pertandingan.

Catatan 12 kebobolan dan baru mengemas 9 gol menjadi evaluasi bagi manajemen Persija Jakarta. Demi mengangkat prestasi tim, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, siap membeli pemain baru.

"Untuk pemain lokal ada empat pemain yang sudah kita lakukan negosiasi. Tiga posisi bek dan satu untuk posisi gelandang," ucap Ferry Paulus pada awak media berita olahraga.

"Beberapa pemain lokal labelnya nasional namun jarang mendapatkan kesempatan bermain. Coach Ed dan Julio yang merekomendasikan."

Ferry tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain asing baru. Sektor pertahanan menjadi bagian yang paling serius dibenahi pada bursa transfer paruh kedua.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 bek yang bisa angkat prestasi Persija Jakarta di paruh kedua Liga 1 2019.

1