Liga Spanyol

Hampir Sepakat, Real Madrid Tukarkan Modric Demi Rekrut Neymar

Kamis, 8 Agustus 2019 03:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Deccan Chronicle
Neymar dan Luka Modric saat bertarung di laga PSG vs Real Madrid Liga Champions. Copyright: © Deccan Chronicle
Neymar dan Luka Modric saat bertarung di laga PSG vs Real Madrid Liga Champions.

INDOSPORT.COMReal Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan tengah menegosiasikan transfer Nyemar pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut semakin berhembus kencang setelah salah satu situs berita olahraga Spanyol, Diario Sport, mengungkapkan jika Real Madrid sudah hampir sepakat untuk datangkan Neymar.

Laporan itu menyebutkan bahwa PSG akan menerima biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Real Madrid juga memasukkan nama Luka Modric dalam proposal transfer Neymar tersebut.

Dengan menawarkan Modric sebagai pelicin transfer Neymar ke Real Madrid, dianggap sangat logis. Mengingat Modric juga masih memiliki harga transfer yang sangat tinggi pada musim ini.

Apalagi, mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut berhasil membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan mampu menyabet gelar individu Ballon d’Or.

© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: Getty ImagesLuka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

Modric sendiri sejak akhir musim 2018/19 lalu, digadang-gadang akan berpindah klub. Situasi ini nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid untuk menjadi pelicin transfer Neymar ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan dikabarkan siap menawarkan Neymar kontrak fantastis berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu.

Neymar sendiri saat ini memang selalu dikaitkan bakal kembali ke Spanyol. Di mana Barcelona juga siap untuk menampung kembali bintang Brasil tersebut.