Liga Italia

Korbankan Icardi demi Lukaku, Inter Milan Kena Semprot Mantan Presidennya

Kamis, 8 Agustus 2019 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegur pelatih Antonio Conte dan jajaran manajemen soal ruwetnya transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Mauro Icardi yang terus bermasalah dengan klub sehingga santer dikabarkan akan segera dilepas oelh Inter Milan. 

I Nerazzurri alias Si Biru-Hitam juga masuk dalam rantai keruwetan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United. Inter Milan akhirnya menjadi penyebab gagalnya pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala dari Juventus. 

Hal ini rupanya memancing respons mantan presiden Inter Milan, Masimo Moratti, yang tanpa tedeng aling-aling menyebut Mauro Icardi jauh lebih bagus ketimbang Romelu Lukaku. 

"Saya tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan Icardi. Menurut saya Icardi adalah striker yang jauh lebih baik dibanding Lukaku," ujar Moratti, dilansir dari laman Football Italia.

"Saya mengenal Icardi sebagai sosok pemain profesional Anda tidak bisa bicara macam-macam soal istrinya. Inter Milan membuat semuanya menjadi rumit. Beragam masalah tidak diselesaikan dengan cepat," cetusnya.

Selain itu, pria berusia 74 tahun tersebut juga mengomentari gaya nyentrik pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, yang dianggap bisa merugikan tim. 

"Conte adalah pelatih yang bagus. Ia memiliki masa lalu yang baik, namun model kepelatihannya membuat para pemain hanya fokus mengirim umpan ke depan tanpa ada operan horizontal. Melihat itu, rasanya saya ingin bunuh diri," tandas Massimo Moratti.