Bursa Transfer

Terungkap! Agen Sebut Romelu Lukaku dalam Perjalanan Menuju Inter Milan

Kamis, 8 Agustus 2019 07:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, membocorkan bahwa striker Manchester United tersebut akan segera bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Melalui jejaring sosial Instagram, Pastorello memamerkan potret kebersamaan dengan Lukaku dalam pesawat yang menerbangkan mereka dari Bandara Internasional Brussels Belgia menuju Kota Milan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Federico Pastorello (@fedepastorello) on

"Pesawat siap lepas landas menuju Milan," tulis Federico dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Manchester United dan Inter Milan telah mencapai kata sepakat. I Nerazzuri menebus Romelu Lukaku dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro (sekitar Rp1.03 triliun) plus 13 juta euro (sekitar Rp207 miliar) dalam bentuk bonus. 

Sebenarnya, harga yang diminta Manchester United adalah sebesar 85 juta euro (Rp1,3 trilun). Namun, jendela transfer musim panas klub Liga Inggris akan ditutup pada hari ini, Kamis (8/8/19).

Kubu Setan Merah merelakan penyerang andalannya itu bergabung dengan Inter Milan yang bersedia membayar dengan harga paling mahal dibanding klub lain. Di samping itu, Manchester United juga akan mendapat bagian dari hasil penjualan sang pemain di masa depan.

Bulan lalu, proposal Inter Milan sempat ditolak Man United. Lukaku yang notabene bagian dari generasi emas timnas Belgia di Piala Dunia 2018 pun santer digosipkan akan berlabuh ke Juventus. 

I Bianconeri bersedia menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku, namun transfer itu batal terwujud lantaran striker berpaspor Argentina itu tidak terima dengan tawaran gaji yang diajukan oleh Manchester United.