Liga Italia

Kocak! Keruwetan Transfer Dybala-Lukaku-Icardi Dibikin Karikatur Berjudul Efek Domino

Rabu, 7 Agustus 2019 10:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© footyrenders/INDOSPORT
Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi ialah figur yang menggambarkan rumitnya bursa transfer musim panas ini. Copyright: © footyrenders/INDOSPORT
Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi ialah figur yang menggambarkan rumitnya bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Media Tifosissimi asal Italia menggambarkan rumitnya bursa transfer musim panas ini dengan sebuah karikatur. Mereka mengibaratkan lima pemain sebagai kartu domino yang jika jatuh akan mempengaruhi satu sama lain.

Paulo Dybala digambarkan sebagai aktor kunci dari bursa transfer kali ini. Ia menjadi kartu domino terdepan, diikuti Romelu Lukaku, Edin Dzeko, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi.

Jika Dybala mau hengkang ke Manchester United, ia akan mewujudkan impian Lukaku berseragam Juventus. Dengan lepasnya Lukaku ke Juventus, Dzeko hampir pasti bakal direkrut Inter Milan.

Selanjutnya, jika Dzeko hengkang, AS Roma siap mengisi kekosongannya dengan menggaet Higuain. Nama yang disebutkan terakhir kabarnya tidak masuk rencana jangka panjang Juventus.

Terakhir, tempat yang ditinggalkan Higuain di Juventus kabarnya hanya akan diisi Icardi. Icardi sendiri sebelumnya menyatakan hanya berminat pindah ke Bianconeri. Rumornya, ia telah disiapkan nomor sembilan yang ditinggalkan Higuain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I Tifosissimi (@i_tifosissimi_official) on

Namun, deretan kartu domino ini tampaknya tidak akan jatuh. Dybala saat ini hanya ingin memperjuangkan tempatnya di Juventus. Ia menolak tawaran gaji yang disodorkan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Hal ini membuat pemain ‘di belakang’ Dybala harus gigit jari. Lukaku kini berlatih bersama Anderlecht usai menyatakan enggan berseragam The Red Devils. Dzeko, Higuain, dan Icardi pun masih harus sabar menunggu kejelasan masa depannya.