Bursa Transfer

Lepas Romelu Lukaku, Manchester United Kejar Striker Juventus

Kamis, 8 Agustus 2019 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United sedang kocar-kacir merampungkan transfer Mario Mandzukic usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Manchester United dikabarkan sudah menerima tawaran Inter Milan untuk memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza. La Beneamata menebus Lukaku dengan mahar sebesar 65 juta euto atau Rp1.03 triliun plus bonus 13 juta euro.

Melepas Lukaku, membuat Manchester United harus mencari penggantinya secepat mungkin. Pasalnya, bursa transfer untk Liga Primer Inggris ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019 pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Dengan waktu yang sangat mepet, Manchester United harus memanfaatkan waktu kurang dari 24 jam untuk mendatangkan pengganti sepadan Lukaku.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester United kemudian memunculkan minatnya kembali kepada striker Juventus, Mario Mandzukic. Sebelumnya, pemain sepak bola asal Kroasia itu dihubungkan akan menjadi alat tukar Juventus untuk mendatangkan Lukaku.

Masih dalam laporan yang sama, Manchester United dan Juventus sudah menyepakati harga transfer Mario Mandzukic sebesar 15 juta euro atau setara Rp238 miliar.

Jika transfer itu terealisasi, maka Mario Mandzukic akan menjajal tantangan baru di Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Mandzukic sendiri musim lalu masih menjadi pilihan di lini serang Juventus dengan bermain sebanyak 25 kali di Serie A Italia. Ia berhasil mencetak sembilan gol dan enam assists.