Liga Italia

Belum Diresmikan Inter Milan, Lukaku Ingin Rampas Nomor 9 Milik Icardi

Kamis, 8 Agustus 2019 17:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© footyrenders/alphacoders
Romelu Lukaku akan segera tinggalkan Man United dan gabung Inter Milan. Copyright: © footyrenders/alphacoders
Romelu Lukaku akan segera tinggalkan Man United dan gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku sebentar lagi akan menjadi pemain Inter Milan. Meski belum diresmikan, Lukaku sudah ingin merampas nomor punggung 9 milik Mauro Icardi.

Teka-teki transfer Romelu Lukaku akhirnya sudah terpecahkan. Manchester United sudah menerima tawaran Inter Milan yang mencapai 65 juta euro atau setara Rp1,03 triliun plus bonus 13 juta euro.

Lukaku sendiri sudah mendarat di Kota Milan, Italia untuk menjalani tes medis dengan La Beneamata. Kedatangan mantan striker Chelsea di Bandara Internasional Malpensa, Milan itu langsung disambut meriah oleh para fans Inter.

Sudah menjalani tes medis bersama Inter Milan, peresmian transfer Lukaku tinggal menunggu waktu saja. Namun, meski belum diresmikan, Lukaku sudah menyulut persaingan dengan penyerang Inter saat ini, Mauro Icardi.

Dilansir dari Calciomercato, Romelu Lukaku dilaporkan sudah menyatakan ingin menggunakan nomor punggung 9. Seperti yang diketahui, saat ini nomor punggung 9 tersebut dipakai oleh Mauro Icardi.

Masih dalam laporan yang sama, Inter Milan dikabarkan akan melakukan upaya untuk membuat pembelian termahal mereka bahagia dengan membujuk Icardi memberikan nomor punggungnya.

Romelu Lukaku sendiri datang ke Inter Milan setelah dua musim membela Manchester United. Pemain sepak bola asal Belgia itu mencatatkan total 96 pertandingan dengan mencetak 42 gol dan 13 assists.

1