Bola Internasional

3 Taktik ‘Licik’ Pelatih Timor Leste Asal Indonesia yang Wajib Diwaspadai Timnas U-18

Kamis, 8 Agustus 2019 09:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Timnas U-18 akan menghadapi Timor Leste yang ditangani pelatih asal Indonesia, Andi Santoso, Kamis (08/08/19), di Stadion Go Dau.

Usai sama-sama meraih kemenangan di laga pertama Piala AFF U-18 2019 Grup A, Indonesia U-18 dan Timor Leste akan saling bertemu.

Di partai pertama, Timnas U-18 sukses mengalahkan Filipina 7-1, sedangkan Timor Leste tidak mau kalah dengan menggulung Brunei Darussalam 7-2.

Kemenangan telak yang diraih tim asuhan Andi Santoso menjadi bukti kalau Timor Leste tidak ingin sekadar lewat di ajang Piala AFF U-18 2019.

Andi Santoso terbukti mampu menyuguhkan permainan menyerang yang atraktif meski hanya melawan Brunei yang notabene selalu menjadi lumbung gol.

Timnas U-18 wajib waspada dengan strategi Andi Santoso yang tentu telah paham kultur sepak bola Indonesia sebagai tanah kelahirannya.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 taktik ‘licik’ pelatih Timor Leste asal Indonesia, Andi Santoso, yang wajib diwaspadai timnas Indonesia U-18.