Liga Indonesia

Belum Puas Nikmati Pesta Juara, Penyerang PSM Ingin Lanjutkan di Kandang Borneo FC

Jumat, 9 Agustus 2019 18:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSM Makassar
Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar Copyright: © Media PSM Makassar
Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mengaku belum puas menikmati pesta juara Kratingdaeng Piala Indonesia bersama masyarakat Makassar akibat harus terbang ke Samarinda menantang Borneo FC.

Oleh karena itu, pemain asal Bengkulu ini ingin melanjutkan pesta tersebut dengan menaklukkan Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/19) besok, dalam lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

"Perjalanan yang luar biasa, kami dari Makassar meninggalkan pesta bersama masyarakat di sana. Tapi demi tugas untuk menjalani laga besok di Liga 1 kami meninggalkan mereka," ungkap Ferdinand saat konferensi pers, Jum'at (9/8/19) siang.

"Semangat pesta kemarin kami bawa ke sini untuk laga besok demi memberikan yang terbaik di Liga 1. Para pemain juga senang karena mulai hari ini kami sudah punya fokus untuk satu kompetisi saja, tidak terbagi lagi seperti kemarin," sambung ia.

Meskipun tidak menggelar latihan sebelum berangkat ke Samarinda, Ferdinand Sinaga yang dijuluki 'The Dragon' ini mengaku dengan hanya menggelar sekali official training sudah cukup untuk mempersiapkan diri sebelum laga besok.

"Walaupun jarak antar laga sangat dekat, hanya berjarak beberapa hari, kami pemain tidak ada masalah. Kami tetap semangat untuk selalu menjalani laga dan memberikan hasil terbaik untuk PSM," tutur Ferdinand lagi.

Ferdinand Sinaga sejauh ini telah mengoleksi dua gol dari 5 kali penampilan dengan mencatatkan total 227 menit bermain. Sekadar informasi, Ferdinand Sinaga menjadi top skor PSM Makassar dalam dua musim terakhir dengan total 34 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%