Liga Indonesia

Tak Terkalahkan di 7 Laga Beruntun, Borneo FC Ingin Jadikan PSM Makassar Korban Selanjutnya

Jumat, 9 Agustus 2019 16:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Pre Match Press Conference PSM Makassar sebelum melawan Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 dihadiri pelatih Darije Kalezic dan pemain Ferdinand Sinaga. Copyright: © Media PSM Makassar
Pre Match Press Conference PSM Makassar sebelum melawan Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 dihadiri pelatih Darije Kalezic dan pemain Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT.COM - Borneo FC ingin menambah rekor menjadi 8 laga tidak terkalahkan ketika menjamu juara Kratingdaeng Piala Indonesia, PSM Makassar, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/19) besok.

Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri penyerang Lerby Eliandry di laga tersebut. Apalagi, pada laga sebelumnya yang juga digelar di Stadion Segiri, Pesut Etam kehilangan tiga poin dimenit akhir setelah bermain imbang 2-2 dengan PSS Sleman.

"Kami kehilangan poin di kandang pada laga sebelumnya, walaupun memang mendapat satu poin tapi itu kehilangan menurut kami karena kami main di kandang sendir," ungkap Lerby saat konferensi pers, Jum'at (9/8/19) siang.

"Sampai sekarang kami tidak terkalahkan di 7 laga beruntun. Semoga itu menjadi motivasi untuk kami juga, supaya bisa lebih memaksimalkan laga kandang besok," tegas penyerang Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez juga mengutarakan hal senada. Eks pelatih Persib Bandung ini tidak ingin lagi kehilangan poin penuh di hadapan publik sendiri seperti saat melawan PSS Sleman kemarin.

"Besok merupakan laga sangat penting untuk kami menangkan. Pada laga sebelumnya kami hanya meraih hasil imbang meski bermain sangat baik," tutur Mario Gomez pada kesempatan yang sama.

Borneo FC menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin dari 10 laga yang telah dimainkan. Mereka terpaut 10 poin dari Tira Persikabo yang memuncaki klasemen.