Markas Fans PSM Makassar di Jakarta Diserang, Jess Amalia 'Ngamuk'

Rabu, 7 Agustus 2019 11:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jess_amalia20
Cantiknya Jak Angel Jess Amalia saat berpose di sebuah restoran Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Cantiknya Jak Angel Jess Amalia saat berpose di sebuah restoran

INDOSPORT.COM - Suporter setia Persija Jakarta, Jess Amalia mendapat pengalaman suka dan duka saat mendampingi tim kesayangannya berjuang di leg kedua final Piala Indonesia, Rabu (06/08/19).

Tidak sedikit dari suporter PSM Makassar yang meminta foto dengan selebgram cantik itu.

"Saat gue away ke Makassar minggu lalu, sebenernya ada beberapa warga makassar/supporter makassar yang ngejamu gue. Setiap gue pergi nikmatin live music, banyak yang nyamperin utk sekedar minta foto dan mereka ngasih minuman ke gue," tulis Jess Amalia.

"Bahkan saat gue makan Sop Konro Karebosi, gue ditraktir langsung sm anak si pemiliknya," sambungnya lagi.

Meski demikian, ada juga pengalaman tidak menyenangkan yang dirasakan oleh Jess Amalia.

"Tapi kalo boleh jujur, gak sedikit juga gue terima cacian, hinaan, dan makian dari beberapa OKNUM supporter makassar ketika mereka ketemu gue di beberapa tempat. Bahkan di hotel tempat gue nginep, yang mayoritas saat itu diisi pendukung PSM, ada juga segelintir orang yang ngehina," tulis Jess.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

"Gak sampai di situ, kolom DM gue juga rame hinaan bahkan ancaman, yg bilang mau nyulik gue lah atau ini itulah. Tp gak pernah gue ladenin," ujarnya lagi.

Jess Amalia mencoba berpikir positif dengan menyebut orang-orang yang telah menyakiti hatinya sebagai oknum bukan suporter PSM Makassar.

Sama seperti oknum tak bertanggung jawab yang telah melempari bus pemain Persija Jakarta dengan batu. Namun, hati kesedihan dan rasa kecewa menyelimuti hati Jess Amalia ketika melihat kerusuhan di basecamp suporter PSM Makassar yang ada di Jakarta.

Pasalnya beberapa akun pendukung PSM terang-terangan menyebut dalang dari kerusuhan itu adalah suporter Persija Jakarta.

"Siapapun mereka yg udah bikin kacau di Makassar atau di Jakarta, sekarang yg terpenting, mending menahan diri masing-masing aja sih," tulis Jess Amalia.

"Bener kata @bepe20, tidak seharusnya timbul poros permusuhan baru," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sendiri gagal menjuarai Piala Indonesia 2018/19 setelah kalah dari PSM Makassar secara agregat 1-2. Skuat Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 di GBK pada leg pertama, namun harus kalah di leg kedua dengan skor 0-2 di Andi Mattalatta, Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
27%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%