Liga Italia

Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Dapat Ucapan Selamat dari Erick Thohir

Jumat, 9 Agustus 2019 18:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, turut mengucapkan selamat kepada mantan striker Manchester United, Romelu Lukaku, yang baru saja melabuhkan masa depannya ke Inter Milan.

Inter Milan sukses mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Dia menyegel kontrak berdurasi lima tahun dengan dana transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi seluruh pendukung Nerazzurri, tak terkecuali Erick Thohir yang pernah menduduki pucuk kepemimpinan klub sepak bola asal Italia tersebut sebelum mundur pada awal tahun 2019.

Pengusaha asal Indonesia itu mengunggah foto sang striker asal Belgia, yang mengenakan seragam Inter Milan dengan warna ikonik strip biru-hitam. “Selamat datang Romelu Lukaku di dalam keluarga Inter Milan,” tulis Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

Postingan itu menunjukkan bahwa Erick masih menaruh perhatian kepada mantan klub yang pernah dipimpinnya itu. Erick Thohir resmi meninggalkan Inter Milan setelah menjual 31,5 persen sahamnya kepada pengusaha asal Hong Kong, LionRock Capital.

Penjualan saham ini menjadikan LionRock Capital sebagai pemilik saham minoritas Inter Milan. Sebelumnya, Erick juga sudah menjual saham mayoritas ke Sunning Group pada 2016.

Selepas kepemimpinan Erick Thohir, Inter Milan kemudian dipimpin oleh putra dari Zhang Jindong, pemilik Sunning Group, yang masih berusia 27 tahun.

Sementara itu, Lukaku dikontrak Inter Milan hingga Juli 2024 setelah mengakhiri dua musim berseragam Manchester United, dengan membukukan 96 penampilan, membuat 43 gol dan 13 assist