Kebut-kebutan di Jalan, Hazard Ditangkap Polisi Belgia

Jumat, 9 Agustus 2019 15:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Sport.Be
Kylian Hazard (kiri) harus ditahan oleh pihak kepolisian Belgia setelah kedapatan memacu mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata Copyright: © Sport.Be
Kylian Hazard (kiri) harus ditahan oleh pihak kepolisian Belgia setelah kedapatan memacu mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata

INDOSPORT.COM - Nasib naas menimpa adik kedua dari megabintang Real Madrid, Eden Hazard, yakni Kylian. Saudaranya tersebut harus ditahan oleh pihak kepolisian Belgia karena kedapatan kebut-kebutan dijalan raya.

Dikutip dari The Sun, Kylian ditahan setelah memacu mobilnya dengan kecepatan hingga 150 mil per jam di jalanan kota Tournai yang berjarak 53km dari ibukota Belgia, Brussel.  Aksinya tersebut membuatnya ditahan pihak kepolisian sebelum dilepas setelah ditilang.

Kylian Hazard pun harus didenda dengan jumlah yang tidak disebutkan. Tak cukup sampai disitu, surat izin mengemudinya pun ditahan oleh kepolisian Belgia selama 15 hari. Atas aksinya, ia pun ditegur karena jalanan yang ia lalui terhitung ramai dan aksinya dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Atas tingkahnya tersebut, Kylian pun buru-buru mengunggah video permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya. Adik Eden Hazard ini pun melakukan permintaan maaf terbuka dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahanya kembali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylianinho (@hazard.k10) pada

Kylian Hazard memang tengah berada di Belgia karena ia membela Cercle Brugge. Kepindahannya ke tim asal kampung halamannya tersebut terjadi saat awal Mei 2019 lalu setelah pihak Chelsea mencapai kesepakatan soal transfernya dengan klubnya saat ini.