Bursa Transfer

Hazard Tak Punya Gen Ronaldo, Zidane Sodorkan 4 Pemain ke Presiden Real Madrid

Selasa, 30 Juli 2019 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyiapkan empat pemain yang bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo, menyusul kekecewaannya atas penampilan Eden Hazard selama tur pramusim.

Sosok Cristiano Ronaldo memang sulit tergantikan di hati Zinedine Zidane. Terutama sejak kembali mengambil alih Real Madrid yang tidak lagi diperkuat Ronaldo karena hijrah ke Juventus musim panas 2018 lalu.

Menatap musim 2019/20 mendatang, Zidane mulai mencari-cari sosok pencetak gol dan pemimpin yang selevel dengan peraih Ballon d’Or lima kali tersebut.

Dilansir dari Foxsport Asia, pelatih asal Prancis itu sudah mengantongi empat nama, yaitu Sadio Mane, Neymar, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah.

Daftar nama itu akan dia sodorkan kepada presiden Florentino Perez dengan harapan bisa mendatangkan salah satu dari mereka pada bursa transfer kali ini.

Empat bintang besar itu mulai dilirik Zidane karena merasa kecewa dengan pemain anyar Eden Hazard. Kekecewaannya berawal ketika Hazard mengalami kenaikan 7 kilogram berat badan yang memengaruhi performanya selama tur pramusim.

Seusai diboyong dari Chelsea dengan harga 130 juta euro atau mencapai Rp2 triliun, Hazard digadang-gadang bisa menjadi bintang utama Real Madrid. Ekspektasi besar pun langsung dibebankan di pundak pemain 28 tahun tersebut.

Namun Eden Hazard belum mampu menjawab kepercayaan Real Madrid. Terlebih ketika Real Madrid dibantai 3-7 oleh rival sekota Atletico Madrid, Zidane mulai menyadari bahwa mantan gelandang Chelsea itu bukanlah pemain yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.