Bola Internasional

Lechia Gdansk Bakal Rombak Skuat, Egy Maulana Vikri Aman?

Jumat, 9 Agustus 2019 20:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© http://lechia.pl
Rencana perombakan skuat Lechia Gdansk diperkirakan tidak membuat Egy Maulana Vikri tergusur. Copyright: © http://lechia.pl
Rencana perombakan skuat Lechia Gdansk diperkirakan tidak membuat Egy Maulana Vikri tergusur.

INDOSPORT.COMLechia Gdansk akan mengevaluasi skuatnya usai tersingkir dari Liga Europa 2019/20. Bukan tak mungkin, Lechia akan melepas dan mendatangkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer Polandia pada tiga pekan mendatang (2/9/19).

Dilansir dari situs Trojmiasto, pihak manajemen Bialo-Zieloni (putih-hijau) dikabarkan menginginkan tim yang bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Mereka akan menggelar pertemuan dengan petinggi klub untuk membahas rencana tersebut.

“Kami sudah punya rencana dari titik awal. Kami akan memulai babak baru dan kompetisi dalam tim akan semakin ketat. Kami tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan beberapa pemain ke klub lain,” ucap pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Stokowiec menginginkan tim yang bermain spektakuler dan efektif. Dengan kompetisi Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia) dan Piala Polandia, sang pelatih ingin hasil yang maksimal.

Berbicara mengenai pemain yang akan dilego, Romario Balde menjadi nama utama. Gelandang serang asal Guinea-Bissau ini kembali melakukan tindak indisipliner. Ia belum kunjung hadir ke sesi latihan Lechia usai memperkuat negaranya di Piala Afrika 2019.

Selain itu, dua nama yang diisukan akan hengkang ialah Artur Sobiech dan Karol Fila. Nama pertama ingin bermain di Jerman, sedangkan Fila diincar beberapa klub Serie A Italia. Namun, Lechia belum menerima tawaran untuk keduanya.

Sedangkan, nama Egy Maulana Vikri sendiri jauh dari hingar-bingar masalah. Dengan menit bermain yang cukup banyak di pramusim, ia selalu masuk daftar line-up Lechia tiga laga terakhir. Tanpa rumor apa pun sejauh ini, posisinya diperkirakan aman dan tak dipinjamkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
54%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%