Liga Italia

Meski Ada Ronaldo, Senior Real Madrid Tak Tertarik Bergabung dengan Juventus

Jumat, 9 Agustus 2019 16:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marcelo (kanan) mengaku tak tertarik bergabung dengan Juventus meski di Turin terdapat salah satu sahabat karibnya selama di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Marcelo (kanan) mengaku tak tertarik bergabung dengan Juventus meski di Turin terdapat salah satu sahabat karibnya selama di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain senior Real Madrid, Marcelo, mengaku tak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu meski Juventus mendekatinya dan ingin menduetkan dirinya kembali dengan Cristiano Ronaldo di sisi kiri penyerangan Bianconeri.

Dalam wawancaranya bersama La Gazetta dello Sport, pria berpaspor Brasil tersebut menyebut bahwa ia tak pernah memiliki pikiran untuk meninggalkan Madrid selangkah pun dan bergabung dengan Juventus.

"Saya merasa terkoneksi dengan Real Madrid dan para fans. Saya kerap mendapat tawaran dari klub Italia, namum tak ada pikiran yang terlintas dibenak saya untuk bergabung (dengan Juventus)," ujar Marcelo.

Meski tertarik dengan gelaran Serie A Liga Italia, namun Marcelo merasa Real Madrid adalah rumahnya. Bahkan secara khusus ia menyoroti kesuksesan Juventus di kancah domestik dan memprediksi perjalanan mereka bersama Cristiano Ronaldo pada gelaran Liga Champions mendatang.

"Saya menyukainya (Serie A). Itu adalah kompetisi yang sangat penting dimasa lalu. Juventus memiliki segalanya untuk sukses. Manajemen yang baik dan mereka sangat dekat dengan pencapaian kami (Madrid juara liga Champions). Dengan adanya Cristiano Ronaldo, harapan untuk memenangkannya (Liga Champions) akan meningkat," tambahnya.

Sebagai tambahan, Ronaldo dan Marcelo pernah bahu membahu dalam kesuksesan Madrid meraih hattrick gelar Liga Champions. Kombinasi keduanya di sisi kiri penyerangan dianggap mampu membombardir sisi kanan pertahanan lawan.

Kisah keduanya pun diupayakan agar terealisasi kembali oleh Juventus. Namun, hingga saat ini Bianconeri tak kunjung mendapatkan jasa Marcelo seiring keinginan sang pemain untuk bertahan lebih lama di Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%