Bursa Transfer

Terkait Transfer Paulo Dybala, Juventus Usung Misi 'Anti-Inter Milan'

Jumat, 9 Agustus 2019 12:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Juventus tidak akan dengan mudah melepas Paulo Dybala ke sesame rivalnya di Serie A Italia, Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Juventus tidak akan dengan mudah melepas Paulo Dybala ke sesame rivalnya di Serie A Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, takkan serta-merta melepas Paulo Dybala ke Inter Milan seiring kegagalan bintangnya tersebut berlabuh ke Manchester United atau Totenham Hotspur.

Seperti diketahui, bursa transfer di Inggris telah ditutup dan membuat klub-klub sepak bola di tanah Ratu Elizabeth tersebut sudah tidak bisa lagi membeli pemain. Juventus pun memutar otak ke mana lagi harus melepas Dybala.

Seperti diwartakan Calciomercato, Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus masih akan mencoba menawarkan Dybala ke Prancis, Spanyol dan Jerman. Hal ini dilakukan untuk memblok kepindahan penyerang asal Argentina tersebut ke Inter Milan.

Sejatinya, Juventus berencana mendatangkan Romelu Lukaku dengan menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United. Namun, Dybala enggan berlabuh ke Inggris dan pada akhirnya Lukaku malah berlabuh ke Inter Milan.

Seakan tidak ingin menambah kekuatan lawan, Juventus mengusung misi 'Anti-Inter Milan' untuk transfer Dybala. Terlebih, Nerazzurri memang disebut-sebut akan menjadi tempat pelabuhan pemain berjuluk La Joya tersebut.

Namun rencana 'Anti-Inter Milan' tersebut dapat dipatahkan begitu saja jika Juventus gagal mendapatkan pembeli Dybala. Si Nyonya Tua akan meminta Mauro Icardi sebagai tebusannya jika Dybala memilih tetap tinggal di Italia.

Situasi pelik ini membawa Juventus pada kesulitan. Sebagai informasi tambahan, klub asal Turin ini masih membutuhkan sosok penyerang untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini serang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%