Bursa Transfer

Siap Relakan Mauro Icardi, Ini 2 Syarat Inter Milan buat Juventus

Jumat, 9 Agustus 2019 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, memiliki dua syarat yang harus dipenuhi Juventus jika ingin mendatangkan Mauro Icardi.

Bersama Borja Valero dan Matteo Politano, Icardi memang termasuk pemain yang tidak lagi dibutuhkan pelatih Antonio Conte musim depan (2019/20). Manajemen Inter Milan berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, striker asal Argentina itu santer dikabarkan bakal bergabung ke Juventus, AS Roma, atau Napoli. Namun, proses transfer menemui banyak kendala sehingga Mauro Icardi masih tetap berada di Giuseppe Meazza sampai sekarang.

Ditambah lagi, Inter Milan baru saja sukses mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Tentu, mereka harus secepatnya menggusur Icardi untuk memberi ruang bagi pemain asal Belgia tersebut sekaligus menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dilansir dari Sempre Inter, Juventus saat ini tengah membutuhkan pemain pengganti yang bisa membenahi lini depan mereka. Pasalnya, Bianconeri sudah kalah bersaing dalam perebutan Romelu Lukaku sehingga Mauro Icardi dijadikan alternatif.

Akan tetapi, pihak Inter punya dua syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendatangkan Icardi. Juventus harus membayar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) sebagai tebusan atau menyerahkan Paulo Dybala sebagai alat tukar.

Dybala sendiri memang sudah lama ingin secepatnya keluar dari Allianz Stadium. Klub impiannya adalah Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Tentu akan sangat menguntungkan bagi Juventus jika mereka benar-benar bersedia untuk melepasnya ke Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi sendiri telah membela Inter Milan sejak 2013 lalu. Dia sukses mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assist dari total 219 pertandingan di semua kompetisi.