Liga Italia

Tanpa Icardi, Ini Formasi Mengerikan Inter Milan Setelah Kedatangan Lukaku

Jumat, 9 Agustus 2019 10:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku resmi hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan Copyright: © Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku resmi hijrah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan

INDOSPORT.COM - Setelah kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United, formasi Inter Milan akan semakin menyerang dan mengerikan.

Lukaku akhirnya resmi berseragam Inter Milan setelah bergelut dengan deadline bursa transfer musim panas 2019 Premier League Inggris, Jumat (09/08/19) tengah malam WIB.

Striker asal Belgia itu menandatangani kontrak bersama Inter Milan hingga 2024 dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 65 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Nilai transfer Lukaku dari Manchester United memecahkan rekor transfer Inter Milan yang sebelumnya dipegang Christian Vieri pada musim 1999/20.

Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte sudah pasti akan menerapkan formasi 3-5-2. Lukaku bakal mengisi satu slot di lini depan bersama satu striker lainnya.

Bursa transfer Serie A Italia masih dibuka sampai 23 Agustus 2019. Tidak menutup kemungkinan Inter Milan akan mendatangkan pemain baru, termasuk di posisi striker, terlebih dengan belum jelasnya masa depan Mauro Icardi.

Inter Milan belakangan gencar mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Akan tetapi, negosiasi Inter Milan dan Roma berlangsung begitu alot.

Terlepas dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan formasi mengerikan Inter Milan setelah kedatangan Romelu Lukaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%