Bursa Transfer

Resmi, Romelu Lukaku Gabung Inter Milan dengan Nilai Fantastis

Kamis, 8 Agustus 2019 22:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© footyrenders/alphacoders
Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter Milan. Copyright: © footyrenders/alphacoders
Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Penyerang yang musim lalu berseragam Manchester United, Romelu Lukaku akhirnya diresmikan sebagai pemain baru Inter Milan, Kamis (08/08/19).

Saga transfer penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku akhirnya berakhir, seiring dengan pengumuman yang diberikan Inter Milan lewat halaman resminya.

"Romelu Lukaku secara resmi bergabung dengan Inter. Pesepakbola Belgia itu tiba dari Manchester United secara permanen dan telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024," penguman inter.it.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

BIG ANNOUNCEMENT 🚨⚫🔵🇧🇪 Romelu Lukaku is an Inter player! #WelcomeRomelu #NotForEveryone #FCIM #Lukaku #ForzaInter #Inter

A post shared by Inter (@inter) on

Lewat halaman Instagram-nya, Inter Milan juga telah mengunggah video Lukaku berseragam klub berjuluk La Beneamata itu.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak."  kata-kata pertama Lukaku sebagai pemain Nerazzurri.

Dengan kontrak Romelu Lukaku selama lima musim, Inter Milan harus rela merogoh koceknya hingga 65 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk bisa memakai jasa pemain yang telah mencetak total 194 gol sepanjang kariernya bersama sejumlah klub.