Liga Indonesia

Persija Dilanda Perpecahan, Bhayangkara FC Masa Bodoh

Jumat, 9 Agustus 2019 20:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Bhayangkara FC jelang laga lawan Persija Jakarta yang dihadiri oleh pelatih Alfredo Vera dan perwakilan pemain Wahyu Subo Seto di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Bhayangkara FC jelang laga lawan Persija Jakarta yang dihadiri oleh pelatih Alfredo Vera dan perwakilan pemain Wahyu Subo Seto di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sepertinya tidak ambil pusing terkait situasi yang terjadi di dalam internal Persija Jakarta. Ia menyatakan hanya ingin fokus kepada Bhayangkara FC dan mencuri kemenangan.

Bhayangkara FC memang bersiap melawat ke markas Persija Jakarta dalam pekan ke-13 Liga 1 2019. Bhayangkara menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/08/19) besok.

Menghadapi Persija, Bhayangkara sepertinya dalam keuntungan besar. Sebab situasi internal Macan Kemayoran sedang tidak kondusif.

Persija saat ini sedang terpuruk berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Persija masih terpaku di posisi 17 klasemen sementara dengan tujuh poin.

Tak hanya dilanda posisi papan bawah, situasi ruang ganti Persija juga sedang tidak kondusif. Di mana hubungan antara Bruno Matos dan Julio Banuelos dinyatakan tidak harmonis.

Terkait hal ini, Bhayangkara tak ambil pusing. Dia hanya mau fokus terhadap Bhayangkara FC.

"Saya tidak tahu kondisi mereka, yang penting kami fokus saja untuk dapat tiga poin. Saya akan lihat taktik berjalan atau tidak," kata Alfredo.

"Saya juga tidak tahu mental mereka seperti apa. Yang penting mental kami harus lebih bagus," jelasnya.

Alfredo Vera juga menilai Persija sejatinya tim kuat. Mereka berada di papan bawah karena memang masih bermain sedikit.

"Situasi seberapa pertandingan belum main banyak ya mereka. Kami tidak bisa meremehkan Persija meski ada di bawah," tukas pelatih asal Argentina ini.