Liga Indonesia

Pulang dari TC Timnas U-23, Begini Ungkapan Kiper Persipura

Jumat, 9 Agustus 2019 19:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura asal klub Persidago, Mario Fabio Londok. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura asal klub Persidago, Mario Fabio Londok.

INDOSPORT.COM - Kiper ketiga Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok kini telah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama timnya, Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jumat (09/08/19). Mario baru saja tiba sepulang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional Indonesia U-23.

Meski belum mendapatkan sinyal bakal terpilih masuk dalam skuat inti Timnas U-23 besutan Indra Sjafri yang disiapkan menuju SEA Games 2019 di Manila, namun kiper asal Gorontalo ini tetap merasa bangga bisa bergabung bersama pemain-pemain terbaik dari seantero Indonesia.

"Iya saya sudah kembali bergabung dengan Persipura dan menjalani latihan jelang lawan Kalteng Putra, karena TC di timnas sudah selesai tanggal 31 Juli," ujar Mario kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Saya belum tahu apakah lolos dalam skuat inti atau tidak, karena masih ada TC lagi nanti tanggal 25 Agustus. Tapi saya senang dan bangga bisa dapat pelajaran-pelajaran baru dan juga kawan-kawan baru di timnas," sambungnya.

Eks kiper klub Liga 3, Persidago Gorontalo ini sangat berharap agar dirinya bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23

Dirinya juga mengaku optimistis bisa menjadi bagian dalam skuat yang akan diboyong oleh Indra Sjafri ke SEA Games Manila.

"Harapannya semoga saya bisa dapat kesempatan lagi di timnas. Tapi saya tetap optimistis," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mario Fabio Londok bersama David Kevin Rumakiek merupakan dua pemain Persipura yang mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Jakarta, sejak 20 Juli - 31 Juli lalu.

1