Liga Indonesia

Kiper Potensial Persipura Jayapura Bangga Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23

Selasa, 23 Juli 2019 14:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok.

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper potensial Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok merasa bahagia namanya bisa masuk dalam daftar pemain yang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Mario sempat mengaku terkejut dengan pemanggilannya itu. Ia pun berjanji akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk bisa menembus skuat timnas U-23 besutan Indra Sjafrie.

"Alhamdullilah saya bersyukur bisa di beri kesempatan buat ikut TC timnas. Saya akan berusaha semaksimal mungkin buat berikan yang terbaik di sini," ujar Mario saat dikonfirmasi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (23/07/19).

Mario menuturkan, pemanggilannya ke timnas Indonesia ini juga mendapatkan dukungan dan doa restu dari keluarga maupun kerabat-kerabatnya.

Pasalnya, Mario menilai ini adalah sebuah pencapaian yang baik bagi kariernya. Sebelum bergabung dengan Persipura, Mario hanya berkiprah di kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia Liga 3 dengan memperkuat klub Persidago Gorontalo.

"Keluarga sama rekan-rekan merasa bangga dengan pencapaian ini, katanya semoga bisa masuk dalam skuat inti di timnas nanti," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%