Liga Indonesia

Aji Santoso Siapkan Transfer Kejutan, PSIM Yogyakarta Rekrut Jebolan Liga 1?

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Aji Santoso di Liga 2 2019. Copyright: © Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Aji Santoso di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta sudah ancang-ancang soal perekrutan pemain baru di bursa transfer putaran kedua Liga 2 2019. Beberapa nama dibidik untuk menambah kekuatan Laskar Mataram di sisa kompetisi.

Pelatih Aji Santoso bahkan mengaku sudah menyiapkan satu transfer kejutan. Pemain itu disebut sang juru taktik sesuai dengan kebutuhan tim berdasarkan hasil evaluasi bersama manajemen.

"Kami membutuhkan pemain yang sudah siap. Nanti akan ada perekrutan pemain yang cukup mengejutkan," kata mantan pelatih Persela Lamongan dan Persija Jakarta itu, Sabtu (10/8/19), pagi.

Meski enggan menyebut nama, sosok bek tangguh Persela, Arif Satria, dikabarkan sebagai transfer kejutan yang dimaksud oleh Aji Santoso. Maklum, posisi stopper memang dibutuhkan PSIM Yogyakarta karena lini belakang mereka selama ini dinilai keropos.

Aji memang sudah mengenal betul sosok Arif karena pernah bersama-sama di Persela. Bahkan, sang pelatih lah yang membawa pemain asal Padang itu ke Laskar Joko Tingkir dari klub Liga 3, Persis Solo Gotong-Royong, pada awal 2018.

"Kami akan mengevaluasi posisi yang akan ditambah untuk menjaga persaingan di Liga 2. Sekarang kami fokus mengakhiri putaran pertama," tegas Aji Santoso.

Datang menggantikan posisi Vladomir Vujovic, Aji belum bisa berbuat apa-apa soal komposisi pemain. Maklum, personel PSIM yang ada saat ini sudah terdaftar sehingga mau tak mau harus dimaksimalkan.

"Tentunya setengah musim ini kami lakukan evaluasi posisi mana yang perlu ditambah, sebab persaingan akan semakin ketat menuju Babak 8 besar. Mudah-mudahan bisa terealisasi," ujar Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%