Liga Indonesia

Disentil Jakmania karena Banyak Endorse, Kapten Persija Angkat Bicara

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Suasana Stadion Patriot sepi di laga Persija vs Bhayangkara, ada spanduk sindiran jakmania. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Suasana Stadion Patriot sepi di laga Persija vs Bhayangkara, ada spanduk sindiran jakmania.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta banyak disentil oleh Jakmania saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19). Melalui spanduk-spanduk, Jakmania menuliskan kalimat sentilan terhadap penggawa Persija.

Jakmania menilai keterpurukan Persija Jakarta lantara pemainnya banyak kegiatan di media sosial. Di mana Andritany Ardhiyasa dan kolega banyak menerima endorse daripada fokus menghadapi pertandingan.

Terkait hal ini, Andritany selaku kapten Persija memberikan pernyataan. Menurutnya, endorse yang ia terima juga berkat prestasinya di kancah sepak bola.

"Masalah di luar lapangan, seperti endorse kan maksudnya? Jadi gini, itulah risiko menjadi seorang atlet atau seorang public figure. Ketika kita bagus dan kita punya prestasi, pasti ada pinggiran atau sampingan," ucap Andritany.

Menurut Andritany, selama masih bisa fokus dalam pertandingan, tak ada masalah seorang pemain menerima tawaran lain seperti iklan.

"Ya selama kami bisa fokus dalam pekerjaan kita, dan selama kita masih fokus dalam kerjaan utama kita,  menurut saya fine saja, gak masalah, mau itu iklan, mau itu endorse. Menurut saya oke oke aja gak ada masalah," tukas Andritany.