Liga Indonesia

Unik! Kapten Persija Cium Tangan Kapten Bhayangkara Sebelum Pertandingan

Sabtu, 10 Agustus 2019 18:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Kejadian unik terjadi pada laga Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19). Copyright: © INDOSPORT
Kejadian unik terjadi pada laga Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19).

INDOSPORT.COM- Kejadian unik terjadi pada laga Shopoe Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19). Kapten dari kedua tim yang merupakan kakak-adik, yakni Andritany Ardiyasa dan Indra Kahfi, tampak menonjolkan kedekatannya saaat melakukan coin toss.

Saat melakukan coin toss, tampak dengan jelas Andritany yang merupakan adik, langsung mencium tangan sang kakak, Indra Kahfi, saat keduanya berhadapan di awal pertandingan. 

Sontak saja hal ini menjadi sebuah momen yang langka, terlebih dengan sikap hormat yang ditunjukan oleh penjaga gawang Macan Kemayoran ini.

Sebenarnya, ini kali kedua bagi pasangan Ini merupakan kali pertama bagi Andritany dan Indra Kahfi bertemu satu sama lain dalam sebuah pertandingan.

Namun, laga ini terasa spesial karena keduanya menjabat sebagai kapten dari klub yang dibela mereka. Terlebih duel ini dalam tensi panas karena Persija dan Bhayangkara sama-sama mengincar kemenangan.

Seperti yang sudah diketahui, Indra Kahfi merupakan salah satu punggawa Bhayangkara sejak musim 2016. Sosoknya di lini belakang seolah-olah tak tergantikan. Alhasil, ia pun diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten tim.

Sedangkan Andritany baru didapuk sebagai kapten Persija pada musim ini, menggantikan kapten sebelumnya, Ismed Sofyan. 

Di sisi lain, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara dalam pertandingan ini. Hasil tersebut tidak merubah posisi Macan Kemayoran yang saat ini tertahan di peringkat ke-17. Begitupula dengan Bhayangkara yang berada di peringkat ke-8 Shopee Liga 1 2019.