Liga Indonesia

Gagal Berikan Kemenangan, Marko Simic 'Lunglai' Hadapi Media

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic tampak mengaku tidak memiliki semangat lebih usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic tampak mengaku tidak memiliki semangat lebih usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic tampak mengaku tidak memiliki semangat lebih usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (10/08/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

Simic yang biasanya antusias menjawab pertanyaan awak media, kali ini memilih untuk diam. Penyerang asal Kroasia milik Persija itu pun terlihat lesu usai laga.

Simic hanya melayani permintaan foto penggemar, dan setelahnya menyampaikan permintaan maaf ke awak media karena tak bisa menjawab terkait hasil laga. Ia hanya mengucapkan kalimat singkat bahwa sudah ditunggu rekan-rekannya di dalam bus.

"Maaf yah teman-teman, tidak untuk kali ini. Sedang dalam keadaan tak bersemangat," ujarnya pada awak media berita sport sembari menunjukan gestur permintaan maaf.

Simic nampaknya tidak bersemangat, sebab satu golnya di menit ke-28 tak mampu memenangkan Persija.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan Bhayangkara FC yang mampu menyamakan skor pada menit ke-41 lewat sepakan Anderson Salles dan bertahan hingga laga usai.

Berbanding terbalik dengan Marko Simic, para pemain Persija yang lain sama sekali tak menghiraukan permintaan wawancara awak media. Mereka memilih diam dan berjalan terus menuju bus yang telah menunggu di dekat mix zone.