Liga Indonesia

Gemilang di 2 Laga Terakhir Timnas U-18, Beckham Putra Ketagihan Cetak Gol

Sabtu, 10 Agustus 2019 19:41 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSSI
Selebrasi penggawa Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18. Copyright: © Media PSSI
Selebrasi penggawa Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18.

INDOSPORT.COM - Laga kontra Brunei Darussalam pada Sabtu (10/08/19) di Go Dau Stadium, Vietnam hari ini, berakhir dengan kemenangan untuk Timnas Indonesia U-18 dengan skor akhir 6-1. Hingga saat ini, skuat asuhan Fakhri Husaini berhasil tampil konsisten dan menjadi tim terkuat di grup A Piala AFF 2019.

Raihan ini pun berhasil membawa Timnas Indonesia U-18 menjadi raja pada klasemen Grup A Piala AFF U-19 2019 sementara. Tercatat, Garuda Nusantara unggul secara agresivitas gol dengan Myanmar yang berada di posisi kedua.

Salah satu pencetak gol pada laga ini, Beckham Putra Nugraha pun merasa bahagia. Ia dengan bangga mengatakan bahwa timnya tampil prima.

"Saya bersyukur dengan kemenangan ini, teman-teman bermain sangat baik dan saya juga senang bisa mencetak gol di laga ini," ujar Beckham, Sabtu (10/08/19).

Beckham berhasil membobol gawang Brunei Darussalam pada menit ke-25. Sebelum laga ini, adik kandung dari Gianzola Nasrullah ini juga sempat mencetak gol pada laga melawan Timor Leste.

"Saya berharap bisa buat gol lagi di laga-laga berikutnya, namun itu bukanlah target yang utama," jelasnya.

Beckham merasa bahwa pencapaian pribadi bukan yang menjadi prioritasnya, melainkan kemenangan Timnas Indonesia U-18.

"Target saya adalah membawa tim ini sejauh mungkin melangkah. Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim ini," tutupnya.