Liga Indonesia

Laga Persebaya vs Madura United Dipantau Pelatih Timnas Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan jaya berupaya mengejar ketertinggalan namun usaha lewat sepakan kerasnya masih gagal di laga Persebaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan jaya berupaya mengejar ketertinggalan namun usaha lewat sepakan kerasnya masih gagal di laga Persebaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemey tampak hadir pada laga Persebaya vs Madura United di Stadion GBT, Sabtu (10/08/19). Simon hadir ke stadion tidak bersama stafnya melainkan seorang diri.

Dengan memakai kaos hitam Simon tampak santai menyaksikan pertandingan bertajuk Derby Suramadu ini. Pelatih asal Skotlandia itu datang ke Stadion GBT untuk kedua kalinya.

Pertama Simon datang bersama dengan pelatih Garuda Select ke Stadion GBT, dirinya ingin memperlihatkan skill serta atmosfer sepak bola Indonesia. Kehadirannya saat itu sekaligus melihat pertandingan Persebaya vs Persib Bandung pada Jumat (07/05/19).

Usai menonton pertandingan Persebaya vs Persib, Simon McMenemy mengkomentari permainan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi.

"Menurut saya keduanya merupakan pemain muda yang bagus," ujar Simon saat itu.

Kehadiran Simon kedua kalinya ke GBT ini bisa jadi sebagai persiapannya untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022, pada 5 September 2019 nanti. Sayangnya saat itu Simon McMenemy belum sempat berbicara perihal kedatangannya di Stadion GBT.

Namun dirinya mengatakan bakal berbincang mengenai alasannya ke Stadion GBT usai pertandingan. "Kalau saya masih ada di sini (Stadion GBT), saya akan menjawab pertanyaan kalian," katanya.