Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs Norwich

Sabtu, 10 Agustus 2019 01:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Liverpool vs Norwich City. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liverpool vs Norwich City.

INDOSPORT.COMLiverpool akan menjalani pertandingan pembuka Liga Primer Inggris (Premier League) musim 2019/20 melawan Norwich City, Sabtu (10/09/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Norwich.

Pertandingan ini seharusnya bisa menjadi start yang bagus untuk Liverpool demi merusak dominasi Manchester City. Karena mental para pemain secara tak sadar akan meningkat jika Liverpool mampu menang di laga perdana ini.

Jika melihat materi pemain yang dimiliki, tentunya Liverpool sangat diunggulkan. Mengingat, Norwich hanyalah sebuah tim yang memiliki status promosi. Akan tetapi, bukan ide yang baik jika Liverpool meremehkan Norwich.

Apalagi, anak asuh Jurgen Klopp baru saja menelan kekalahan di ajang Community Shield 2019/20 atas Manchester City. Sejumlah pendukung setia Liverpool tentunya berharap agar hasil itu tak mempengaruhi permainan tim kesayangannya di laga perdana Liga Primer Inggris.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Norwich.

1. Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.