Liga Italia

Nasibnya Tak Kunjung Jelas, Dybala Minta Satu Hal Ini ke Pelatih Juventus

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paulo Dybala harus segera mengambil sikap menyusul kegagalan transfernya dari Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala harus segera mengambil sikap menyusul kegagalan transfernya dari Juventus.

INDOSPORT.COM – Playmaker Juventus, Paulo Dybala, telah memberi tahu keinginannya kepada Maurizio Sarri menyusul kegagalan transfernya ke Manchester United atau Tottenham Hotspur.

Paulo Dybala kembali bergabung dengan rekan setimnya di Juventus untuk menjalani latihan jelang Serie A Italia 2019/20, setelah negosiasi kepindahannya ke klub Liga Primer Inggris batal.

Diyakini oleh pakar bursa transfer, Ian McGarry, bahwa striker asal Argentina itu masih memiliki sisa Agustus untuk membicarakan kepindahannya dari Turin atau memutuskan bertahan dan mencari posisinya di skuat utama Maurizio Sarri.

Dilansir dari laman Sport Express, Dybala sudah menyatakan kepada Sarri bahwa dirinya siap dijual pada bursa transfer Januari apabila gagal mendapat tempat di paruh pertama musim 2019/20.

Paulo Dybala sendiri sejatinya nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2019, menyusul tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Namun, Spurs membatalkan kesepakatan itu tepat saat deadline bursa transfer dan malah merekrut Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon.

Selain Tottenham Hotspur, minat juga datang dari Manchester United yang ingin merekrut Dybala sebagai bagian dari pertukaran strikernya, Romelu Lukaku.

Sayangnya, lagi-lagi negosiasi tersebut tak membuahkan hasil. Lukaku justru memutuskan hijrah ke Inter Milan dengan kontrak selama lima tahun bernilai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Selain minat dari dua raksasa Liga Inggris tersebut, Dybala masih memiliki sejumlah pilihan klub tujuan. Sejauh ini, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Inter Milan dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.