Bursa Transfer

Kesepakatan dengan Man United Batal, Juventus Tetap Buang Paulo Dybala

Sabtu, 10 Agustus 2019 06:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala pada kompetisi Serie A Italia. Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala pada kompetisi Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus masih berniat menjual Paulo Dybala meski kesepakatan dengan Manchester United batal terwujud pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Juventus sempat berusaha mendapatkan jasa pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Sementara, Setan Merah ingin mendapatkan kontrak Paulo Dybala. Kedua klub pun berencana akan melakukan barter pemain. 

Namun, spekulasi itu batal terwujud. Lukaku justru bergabung dengan Inter Milan dengan mahar 65 juta euro atau skitar Rp1,03 triliun plus bonus

Meski demikian, Bianconeri tetap akan melepas La Joya. Sejauh ini, beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain, Bayern Mnchen, dan Inter Milan dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

PSG sudah sejak lama melirik Dybala. Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo Araujo disebut-sebut sebagai penggemar striker gelandang serang Si Nyonya Tua tersebut. 

Sementara itu, Bayern Munchen yang gagal mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City cukup terpikat dengan Dybala.

Namun, opsi paling menarik adalah Inter Milan. Pertukaran antara Dybala dengan Icardi juga sudah sempat diperbincangkan.

Menurut Calciomercato, Juve hanya akan menerima kesepakatan ini menjelang akhir musim panas dan menuntut sejumlah uang tunai di atas tanda tangan Icardi, karena mereka menghargai Dybala lebih mahal daripada rekannya di Timnas Argentina.