Bola Internasional

ICC 2019: Jelang Lawan Atletico Madrid, Juventus Lebih Pilih Higuain Ketimbang Dybala

Jumat, 9 Agustus 2019 21:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Juventus kabarnya tidak mengandalkan striker mereka, Paulo Dybala, jelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Atletico Madrid. Copyright: © Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Juventus kabarnya tidak mengandalkan striker mereka, Paulo Dybala, jelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya tidak mengandalkan striker mereka, Paulo Dybala, jelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Atletico Madrid.

Perhelatan laga persahabatan International Champions Cup 2019 tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir, yaitu Atletico Madrid vs Juventus yang akan diselenggarakan di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Dalam klasemen sementara ICC 2019, Benfica telah keluar sebagai pemenang. Sementara itu, Atletico masih berada di peringkat lima dengan dua kali kemenangan. Sementara itu, Juventus masih di posisi sembilan dengan hanya menang satu kali dan kalah satu kali.

Meskipun bakal menghadapi lawan kuat, tapi ternyata Bianconeri tidak mengandalkan Paulo Dybala di starting XI mereka seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole. Sebaliknya, Maurizio Sarri akan mengandalkan Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi.

Hal ini kemungkinan berkaitan dengan rumor bahwa klub Nyonya Tua itu memang serius untuk membuang Dybala ke klub lain. Kabarnya, mereka akan melepas striker asal Argentina itu ke klub sepak bola Prancis, Spanyol, atau Jerman.

Meski tidak diperkuat Dybala, tapi Juventus akan memainkan para pemain bintangnya, seperti Cristiano Ronaldo, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, dan Danilo yang baru didatangkan dari Manchester City.

Pertandingan terakhir kompetisi International Champions Cup 2019 antara Atletico Madrid vs Juventus akan berlangsung pada Sabtu, 10 Agustus 2019 pukul 23.06 WIB.