Bola Internasional

Titisan Lionel Messi Resmi Bergabung dengan Klub MLS

Sabtu, 10 Agustus 2019 21:53 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Bojan Krkic saat memperkuat Stoke City. Copyright: © Indosport
Bojan Krkic saat memperkuat Stoke City.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, resmi melanjutkan kariernya di klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact usai dirinya dilepas oleh Stoke City secara cuma-cuma.

Terhitung sejak tanggal 7 Agustus lalu, Bojan telah resmi menjadi bagian dari klub yang pernah dibela oleh Didier Drogba ini. Kedatangan Bojan sendiri sudah diumumkan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya.

"Montreal Impact telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa klub telah menyepakati kontrak dengan gelandang serang Spanyol Bojak Krkic dengan durasi satu setengah tahun hingga akhir 2020," bunyi keterangan di laman resminya.

Bojan akan mengikuti beberapa pendahulunya yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya di MLS. Sebelumnya, sudah terdapat beberapa nama yang terlebih dahulu berkarier di Negeri Paman Sam ini.

Mulai dari David Beckham, Kaka, Droga, Wayne Rooney hingga Zlatan Ibrahimovic. Walau begitu, yang paling menarik perhatian, ialah kepindahan Sebastian Giovinco ke Toronto FC, di mana ia pindah saat memasuki usia emas.

Di sisi lain, Bojan sendiri bukanlah nama yang asing di telinga pencinta sepak bola Eropa, khususnya Barcelona. Bagaimana tidak, pemain mungil ini, sempat digadang-gadang memiliki potensi yang tak jauh berbeda dari megabintang Blaugrana, Lionel Messi.

Terlebih, ia juga merupakan produk akademi Barcelona, La Masia. Sayang, hal tersebut tak kunjung terealisasi karena sang pemain sendiri gagal bersaing dengan Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%