Liga Indonesia

Winger PSIS Berharap Timnya Mendapatkan Berkah Iduladha

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@psisfcofficial
Bayu Nugroho (kiri) & Septian David Maulana (kanan) Copyright: © Twitter/@psisfcofficial
Bayu Nugroho (kiri) & Septian David Maulana (kanan)

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap PSIS Semarang Bayu Nugroho berharap timnya mendapatkan berkah Iduladha 1440 H.

Saat ini tim Laskar Mahesa Jenar tengah libur untuk memberi kesempatan kepada seluruh pemain merayakan hari raya kurban bersama keluarga serta memberi semangat baru bagi pemain usai mengalami hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir.

"Semoga setelah Iduladha PSIS bisa segera bangkit dan keluar dari situasi yang sekarang ini serta mampu tampil lebih baik," ujar Bayu Nugroho kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Sabtu (10/08/19) siang.

Pemain asal Solo ini berharap doanya tersebut dikabulkan oleh Tuhan dan mampu membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini finish di posisi delapan besar pada klasemen akhir kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Bayu Nugroho sendiri merayakan hari raya Iduladha dengan pulang ke rumah pribadinya di Solo untuk berkumpul dengan istri dan anaknya.

"Saya pulang, untuk merayakan Iduladha bersama keluarga di rumah," tutur pemain dengan nomor punggung 92 tersebut.

Ia pun belum memiliki rencana untuk membuat sate bersama rekan-rekan maupun keluarganya di rumah.

"Kemungkinan sama keluarga, tetapi kalau ada dadakan dengan teman-teman juga bisa, biasanya memang tidak terencana," pungkas Bayu.

Namun, ia tidak akan berlama-lama di Solo, pasalnya PSIS segera melakukan latihan kembali pada Senin (13/08/19) pagi di Magelang.