Liga Inggris

2 Pria Ditangkap Polisi Usai Berkeliaran di Luar Rumah Mesut Ozil

Minggu, 11 Agustus 2019 16:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau. Copyright: © TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau.

INDOSPORT.COM – Setelah sebelumnya sempat terlibat insiden percobaan perampokan di London bersama penggawa Arsenal lainnya, Sead Kolasinac beberapa waktu lalu, kini Mesut Ozil lagi-lagi terlibat perkara yang mengharuskannya berurusan dengan polisi.

Kali ini terdapat dua pria yang ditangkap setelah kedapatan berkeliaran di sekitar rumah Mesut Ozil, dan diduga bersekongkol dengan staf keamanan rumah sang gelandang Arsenal.

Adapun dua tersangka yang diamankan pihak kepolisian adalah Ferhat Ercan (27) dari Highgate, serta Salaman Ekinci (27) asal Tottenham.

Keduanya ditangkap pada Kamis (08/08/19) lalu dan akan menjalani sidang atau pengadilan pada 6 September mendatang. Laman berita olahraga BBC Sport merilis jika dua tersangka akan dijerat sejumlah pasal.

“Dua pria digugat dengan pasal 4a terkait ketertiban publik, mengikuti insiden di Camden pada Kamis, 8 Agustus,” seperti dilansir dari laman BBC Sport.

Sementara itu Mesut Ozil dan Sead Kolasinac harus absen di laga perdana Liga Premier Inggris musim 2019/20 menghadapi Newcastle United, Minggu (11/08/19) malam. Situs resmi Arsenal menegaskan jika keselamatan keduanya lebih penting daripada terjadi hal yang tidak diinginkan saat pertandingan.

“Kesejahteraan para pemain dan keluarga mereka selalu menjadi prioritas utama kami, dan keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan pemain dan perwakilan mereka. Kami juga berharap untuk kembali ke tim secepat mungkin,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%