Bola Internasional

Hasil Pertandingan Uji Coba Feronikeli vs AC Milan: Kemenangan Perdana Rossoneri

Minggu, 11 Agustus 2019 04:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© AC Milan
Selebrasi para pemain AC Milan saat memenangkan laga atas Feronikeli. Copyright: © AC Milan
Selebrasi para pemain AC Milan saat memenangkan laga atas Feronikeli.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, AC Milan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan uji coba melawan Feronikeli pada Minggu (11/08/19) dini hari WIB.

Bermain di markas lawan, tim yang mendapatkan julukan Rossoneri tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

AC Milan telah mendominasi pertandingan sejak awal-awal pertandingan. Itu terbilang sangat wajar, mengingat materi pemain AC Milan lebih diunggulkan dibandingkan dengan Feronikeli.

Rossoneri berhasil membuka keunggulan lewat aksi Suso melalui tendangan bebas kaki kirinya kea rah sudut kanan atas pada menit ke-26.

Keunggulan 1-0 Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan itu pun tak mengalami perubahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan masih difavoritkan sebagai pemenang pada pertandingan ini. Karena tim tuan rumah masih kesulitan membongkar pertahanan Rossoneri.

Apalagi, AC Milan berhasil menambah keunggulan setelah Fabio Borini mencatatkan namanya di papan skor. Itu dihasilkan setelah memanfaatkan umpan terukur Rafael Leao.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan pun bertahan. Ini menjadi kemenangan pertama Rossoneri di ajang pramusim.

Susunan Pemain

Feronikeli (4-4-2): Smakiqi; Islami, Hoxha, Prekazi, Lladrovci; Dabiqaj, Fazliu, Rezha, Agostinho’ Hoti, Krkotic.

AC Milan (4-3-1-2): Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Krunic, Biglia, Calhanoglu; Suso; Castillejo, Andre Silva.