Bursa Transfer

Ini Rencana Inter Milan untuk Sukseskan Transfer Ivan Rakitic

Minggu, 11 Agustus 2019 21:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan, memiliki siasat agar sukses mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan, memiliki siasat agar sukses mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan, memiliki siasat agar sukses mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Nerazzurri kabarnya akan menunggu jelang berakhirnya bursa transfer ditutup.

Inter Milan sebelumnya dirumorkan bakal memboyong Arturo Vidal. Akan tetapi, niatan tersebut tidak akan berlanjut karena Inter Milan mengalihkan pandangannya ke Ivan Rakitic.

Rakitic merupakan gelandang yang berperan penting di lini tengah Blaugrana. Namun, Barcelona dilaporkan bakal menjual pemain sepak bola asal Kroasia itu karena membutuhkan dana tambahan untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Harga Neymar yang dipatok mahal oleh Paris Saint-Germain membuat Barcelona kabarnya akan menjual Rakitic dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp802 miliar.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan pun akhirnya memiliki rencana untuk sukses mendatangkan Rakitic. Nerrazzuri akan mengambil langkah untuk menawar Rakitic saat bursa transfer akan ditutup.

Hal itu dilakukan Inter Milan untuk mengahindari persaingan yang memungkinkan Barcelona meninggikan harga sang pemain. Pasalnya, selain Inter Milan, Juventus juga meminati pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut.

Ivan Rakitic sudah bergabung Barcelona sejak 2014 silam. Incaran Inter Milan itu sudah tampil sebanyak 268 bersama Barcelona di semua kompetisi dengan mencetak 34 gol dan 37 assists.