Bursa Transfer

Demi Neymar, Barcelona Bakal Jual Pemain Incaran Inter Milan ke Juventus

Minggu, 11 Agustus 2019 16:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Barcelona kabarnya lebih memilih untuk menjual Ivan Rakitic ke Juventus daripada Inter Milan untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Barcelona kabarnya lebih memilih untuk menjual Ivan Rakitic ke Juventus daripada Inter Milan untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya lebih memilih untuk menjual Ivan Rakitic ke Juventus daripada Inter Milan untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Selama ini, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal memang menjadi sosok yang diincar Inter Milan untuk membenahi lini tengah mereka. Namun, saat ini tampaknya klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu lebih fokus untuk mendatangkan Vidal ketimbang Rakitic.

Presiden Blaugrana yang bernama Josep Maria Bartomeu, juga kabarnya pernah mengatakan bahwa pihak klub siap menerima penawaran apapun dari klub manapun yang ingin merekrut Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Don Balon dan Fox Sports Asia, Barcelona justru berniat untuk membuang Rakitic ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 dan bukan ke Inter Milan seperti yang santer diisukan selama ini.

Hal itu disebabkan mereka ingin secepatnya memulangkan mantan pemain mereka, Neymar, yang saat ini tengah menjadi bagian dari Paris Saint-Germain. Apalagi Blaugrana juga tengah bersaing dengan Real Madrid yang juga ingin mendatangkan striker asal Brasil itu.

Meski demikian, Juventus sendiri saat ini sudah punya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot yang mengisi lini tengah mereka. Walaupun klub Nyonya Tua itu gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United, tapi mereka sedang tidak butuh gelandang baru. Sehingga, ada kemungkinan Bianconeri bakal menolak tawaran dari Blaugrana itu.

Ivan Rakitic sendiri telah membela Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub Catalan tersebut, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 37 assists dari total 268 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.