Bursa Transfer

Kian Dekat ke Madrid, Gelandang Barcelona Minta Neymar Tak Berkhianat

Minggu, 11 Agustus 2019 12:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Carles Alena merasa sedih bila Neymar bergabung ke Real Madrid. Copyright: © getty images
Carles Alena merasa sedih bila Neymar bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Carles Alena mengakui akan sangat menyakitkan bila melihat mantan rekannya, Neymar bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dikutip dari Goal International, Los Blancos kabarnya akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan memberikan penawaran sebesar 100 juta euro atau Rp1,58 triliun demi mendatangkan Neymar.

Sementara tidak ada tawaran resmi, direktur PSG, Leonardo mengonfirmasi pembicaraan tentang kemungkinan transfer sang pemain Brasil itu telah dilakukan.

Namun tentu saja bila hal itu terwujud, maka akan menjadi pukulan besar bagi fans Barcelona, pihak klub serta para pemain termasuk Alena.

"Akan menyakitkan jika Neymar pergi ke rival abadi kami Real Madrid. Tentu saja sulit karena ia telah memiliki pengalaman bermain untuk Barcelona," kata Alena

Alena mengatakan secara pribadi, ia berharap Neymar bisa kembali ke Camp Nou karena Neymar adalah salah satu pemain yang terbaik di dunia.

"Jika dia kembali, itu akan menjadi proses transfer yang luar biasa. Tentu itu langkah luar biasa untuk menutup bursa transfer. Neymar akan membuat tim lebih baik," tambahnya.

Alena bukan satu-satunya pemain Barcelona yang berharap melihat Neymar kembali ke Camp Nou. Sebelumnya, Gerard Pique juga menyatakan bahwa ia akan senang melihat mantan rekannya kembali.