Liga Spanyol

Disinggung soal Transfer Neymar, Pelatih Barcelona 'Mengamuk'

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak tahu soal transfer Neymar dan merasa cukup puas dengan skuat yang dimiliki Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak tahu soal transfer Neymar dan merasa cukup puas dengan skuat yang dimiliki

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak tahu soal transfer megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dan merasa cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Seperti yang dikutip dari Football Espana, mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut menyebutkan bahwa pertanyaan soal Neymar hanya membuang-buang waktu saja dan ia menganggap bahwa semua pencinta sepak bola sudah mengerti apa jawabannya.

"Ini (pertanyaan soal transfer Neymar) hanyalah sebuah asumsi. Kami akan melihat apa yang terjadi. Kalian telah tahu apa jawabannya, ia (Neymar) ada di tim lain," ujar Valverde.

Baginya ia cukup puas dengan skuat yang ada. Ernesto Valvede menggaris-bawahi bahwa ia tak tahu apa yang terjadi tentang transfer Neymar dan memilih skuat yang ada saat ini di Barcelona.

"Apapun yang terjadi, mari kita lihat. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak memikirkan hal tersebut. Saya tahu apa yang saya miliki, dengan siapa saya bekerja dan siapa yang bisa saya andalkan," tambahnya.

Jika menilik dari skuat yang dimiliki Valverde, Barcelona memiliki penyerang hebat ditubuh timnya. Selain Lionel Messi dan Luis Suarez, Blaugrana masih memiliki nama Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann yang baru saja bergabung di bursa transfer musim panas ini.

Tentu saja transfer saga yang meilbatkan Neymar dan Barcelona takkan terhenti hingga berakhirnya bursa transfer pada 2 September 2019. Selain Los Cules, Real Madrid disebut-sebut juga meminati jasa penyerang Paris Saint-Germain tersebut.