Bursa Transfer

Neymar Jadi Penentu Rencana PSG Datangkan Wonderkid AC Milan, Kok Bisa?

Jumat, 9 Agustus 2019 11:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain sepak bola dari Paris Saint-Germain, Neymar, tampaknya jadi penentu bagi klub tersebut untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Paqueta (kanan). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain sepak bola dari Paris Saint-Germain, Neymar, tampaknya jadi penentu bagi klub tersebut untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Paqueta (kanan).

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Paris Saint-Germain, Neymar Jr, tampaknya menjadi penentu bagi klubnya untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Paqueta.

Lucas Paqueta memang sudah lama dikabarkan bakal hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Rumor yang santer beredar adalah dirinya bakal ditendang oleh pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, setelah klub tersebut sukses merekrut Rade Krunic.

Belakangan, Paris Saint-Germain dikabarkan menaruh minat kepada Paqueta, tapi gelandang berusia 21 tahun tersebut buru-buru mengatakan bahwa ia masih bahagia di Milan. Dia masih ingin mengembangkan bakat sepak bolanya di klub raksasa Serie A Italia itu.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, PSG tampaknya cukup serius berupaya mendatangkan pemain asal Brasil itu. Direktur olahraga Leonardo Araujo bahkan sudah mengincar Paqueta sejak lama.

Meski demikian, ada satu kondisi di mana mereka bisa mulai memperjuangkan Paqueta, yaitu PSG harus terlebih dahulu bisa melepas Neymar, baik itu ke Barcelona atau ke Real Madrid. Dana hasil penjualan sang pemain akan digunakan untuk memboyong wonderkid AC Milan.

Pihak I Rossoneri alias Si Merah-Hitam sendiri belum merespons isu penjualan Paqueta. Satu hal yang pasti, gelandang bernomor punggung 39 itu masih ingin memperjuangkan kariernya di San Siro.

Lucas Paqueta telah memperkuat AC Milan sejak 4 Januari 2019 setelah mereka berhasil membelinya dari Flamengo untuk kontrak lima tahun. Dia baru mencetak satu gol dan menyumbang tiga assist dari total 17 laga di semua kompetisi musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%