Liga Italia

Baru Ikut Latihan AC Milan, Rafael Leao Langsung Dinilai Pembelian Tepat

Kamis, 8 Agustus 2019 22:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© SempreMilan
Rafael Leao dianggap sebagai pembelian tepat AC Milan. Copyright: © SempreMilan
Rafael Leao dianggap sebagai pembelian tepat AC Milan.

INDOSPORT.COM – Usai melewati beberapa sesi latihan bersama AC Milan, Rafael Leao langsung dinilai sebagai pembelian yang sangat berharga. Wonderkid asal Portugal itu disebut-sebut memiliki segala potensi untuk menjadi bintang masa depan Rossoneri.

Dilansir dari situs Milan News, ia langsung menunjukkan kekuatan fisik, kemampuan duel udara, dan kecepatan yang luar biasa. Meski begitu, pelatih Marco Giampaolo mengharapkan sang pemain bisa semakin terbiasa dengan taktik yang ia usung.

Giampaolo mengharapkan Leao untuk tidak hanya bisa berperan sebagai pemberi assist saja, tetapi juga pencetak gol. Untuk memberikan variasi permainan, sang pelatih pun akan membantu Leao mengembangkan kedua kakinya menjadi sama kuat.

Pemain yang ditebus dengan harga 30 juta euro (480 miliar rupiah) tersebut kemudian menyatakan hasratnya untuk mengangkat performa AC Milan. Ia menegaskan dirinya akan menjadi team player dan tidak datang dengan ego hanya untuk menjadi pemain terbaik Rossoneri.

“Saya cepat, senang membuat assist, dan juga mampu mencetak gol. Dengan kemampuan yang saya miliki, saya ingin memberikan assist sebanyak mungkin untuk Piatek. Dengan banyak gol yang ia ciptakan, tim ini akan melangkah lebih baik,” ujar Leao.

Rafael Leao diperkirakan bakal langsung dimainkan sebagai tandem Piatek dalam laga pembuka Serie A Italia 2019/20 melawan Udinese. Namun, jika Milan berhasil mendaratkan Angel Correa dari Atletico Madrid, ia masih harus bersaing memperebutkan posisi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%