Bursa Transfer

Terlalu Rumit, Barcelona Tak Mampu Boyong Neymar dari PSG

Senin, 5 Agustus 2019 17:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Barcelona mengaku kesulitan membawa pulang Neymar dari PSG lantaran ada situasi pelik di antara dua klub yang sulit dijelaskan. Copyright: © Sports Keeda
Barcelona mengaku kesulitan membawa pulang Neymar dari PSG lantaran ada situasi pelik di antara dua klub yang sulit dijelaskan.

INDOSPORT.COM - Keinginan Barcelona untuk membawa pulang Neymar nampaknya hanya tinggal angan-angan. Pasalnya, ada situasi yang rumit antara Blaugrana dan Paris Saint-Germain (PSG).

Wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner, menyatakan bahwa mereka sedang tidak dalam posisi yang ideal untuk memboyong kembali pemain berkebangsaan Brasil itu.

"Hingga saat ini, kami tidak membahas mengenai Neymar. Itu karena hal yang terlalu rumit," ujar Cardoner dilansir dari berita sepak bola laman berita Daily Mail.

"Kami hanyalah aktor pasif, kami tahu ia tak bahagia di sana, tapi kami tetap menghormati keputusan klubnya saat ini. Jika mereka menyinggung Neymar, kami baru akan bertindak," tambahnya.

Barcelona kabarnya sudah mencoba berbagai macam cara agar bisa kembali membawa Neymar ke Camp Nou, termasuk berusaha memenuhi nila transfer yang melekat pada Neymar.

Dilansir dari situs Transfermarkt, nilai Neymar di PSG saat ini menyentuh harga 180 juta euro atau sekitar Rp2,9 triliun.  Harga fantastis itu tentu menjadi kesulitan tersendiri bagi Blaugrana yang baru saja belanja besar-besaran.

Barcelona telah menghabiskan dana mereka untuk membeli pemain baru seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong. Untuk saat ini, kubu Blaugrana melalui Jordi Cardoner memastikan tidak ada pembicaraan lagi soal Neymar.